Kamis, 26 Juli 2007

Tips tepu tepu Seri 2

Tips Tepu Tepu Seri 2……

Huehehehe…welcome to the dark side of world…kekekeke..
Sejumput ide kreatif bagi para para “penjahat” perasaan…

a. Mengenai teknologi 3 G (video call)..yang disinyalir bisa merontokkan benteng pertahanan para “penjahat” rasa ..ternyata maseh bisa diakali …Mau tau kenape?

Karena saat kita pencet tombol yes..saat ada incoming video call dari seseorang ..di monitor kita akan ada pilihan …(1)untuk send video gambar kita, atau (2) gambar tak bergerak alias poto yang sudah kita setting…

so…kalo ada video call dari pacar loe saat loe berada di area tak aman (missal ; rumah kecengan loe yang lain )..loe maseh bisa angkat telepon pake teknik lama..huhehe ( missal: dalam toilet)..tanpa perlu kliatan loe lagi ngumpet di kamar mandi…

Tapi utk teknik ini..loe harus punya stok poto yg buanyak..Trus kalo ditanya kok gamabrnya ga bergerak..bilang ajee..sinyal lage jelekkk….karena emang sampe detik ini utk teknologi 3G blm menjangkau semua area.

b. Teknik untuk bilang sinyal putus- putus/ suara ga kedengeran juga maseh bisa dipake..karena emang maseh sering nge hang gambar maupun suaranya..(teknologi blm semnpurna)

c. Buat yang pengen nge test cowo or cewe loe setia or ga ma loe…bisa .pake teknik tukeran simcard / no hape…….
misal selama 2 hari doang loe pake no hape cowo or cewe loe..jadi loe bisa check sms dan telp yang masuk ke nomer2 dia..huehehe.
But buat para penjahat……..tenang………..ada cara jitu ngatasi ujian macem ini.
Utk nomer2 tertentu (TTM or gebetan baru loe kale)yg biasa mengirimkan sms”berbau bahaya” loe bilang aje…hape loe lagi dipake kakak loe or nyokap loe (kalo sampe maseh brani ngubungi ke nomer loe tandanya gelooo). So loe minta dia selama 2 hari ini hubunginnya ke nomer yg lain aja ( beli simcard baru yg 10 rebuan kek)..


d.Teknik menghindari kuntitan….
Kalo loe pergi ama gebetan loe, sementara cowo or cewe loe yg asli ada di kota yang sama……..pastikan..kalo loe bawa kendaraan sendiri, jangan parker persis di tempat loe janjian ma gebetan loe..(example : loe janjian ketemu di Mall A, loe parkir di tempat lain, missal di warnet A yang letaknya beberapa blok dari Mall itu (males jalan kaki? Makanya jgn jadi penjahat..hueheuhehe)
Lebih keren lage kalo oe parker kendaraannya di rumah temen loe….dan loe pake kendaraan lain..

Bagi yg pake kendaraan umum..misal taxi, berhentinya jangan langsung di tujuan..agak2 jauh dikit..jadi bisa nylusup sana sini…..

e. Teknik mendapat ijjin utk ngeles dari peng- apel-an malam minggu pacar loe, karena loe mo hang out ma gebetan loe.

Cara paling jitu adalah..gunakan sobat loe utk ngajuin proposal/allias mintain ijin ke gebetan loe…..
Biasanya pacar loe bakalan tengsin or malu ati kalo sampe ga ngijinan..( takut dikatain tukang ngekang kaleeee), kalo yg minta ijin sohib loe….



Huhehehehee…….semangat amat bacanya…….dasar penjaha
.Gubragggggg…..

(***penulis tidak bertanggung jawab atas segala efek dan dampak yang terjadi atas tindakan meniru segala teknik2 yang ada di postingan..segala kesamaan teknik adalah kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan…..huehehehee…****to be continue….)




Tidak ada komentar: