Kamis, 26 Juli 2007

Setumpuk kenangan..(moment tak terbeli..)

Setumpuk Kenangan (moment yang tak terbeli…..)

Wehhhhh….ga bisa molor.tadi malam….tumben……kayaknya lagi meriang2 dikit…cuaca lage ga bersahabat………atao karena malem Jumat kale yeee…..huehehhh…harusnya ritual puasa dan mandi kembang…(mang dukun??) karena gw lahir juga malam jumat kliwon……...
Balik sana, balik sini…ya udahlah…mending bongkar bongkar…(***hawanya pengen ngrusak-ngrusak sesuatu..kekekekekk, trima bongkar ga trima pasang…)….

Beranjak ke kamar sebelah yang tidak berwujud kamar, karena lebih menyerupai gudang, berisikan tumpukan kardus yang udah sekian bulan tak tersentuh…dan juga berisi 4 buah lemari besar yang isinya baju –baju(halahhh…bego betul….coba isinya emas semua) ..di mana barang2 ditumpuk tumpukin ….

Nah itu dia…mending bongkar kardus….dan…gw surprise..saat buka dan melihat isinya ternyata …….foto foto jadul..kekekekekek…kok bisa kebawa ampe Batam yahhh(seinget gw sehh gw tinggalin di yogya…..mesti waktu packing dulu…gw lage ga konsen kaleee….

Buka album pertama……. ternyata isinya foto-foto bayi gw….culunnnnn…..rambut gw jaman bayi ikel2 kayak rambut bokap….giliran gede kok kaya gini yah..(ikel engga..lurus juga kagak…adanya semrawutt…huheheehhe)…
Next album…isinya…poto jaman SMU…weh…huehehhehe……foto-foto jaman petangkringan di pucuk2 gunung…juga blusukan di hutan…..bersama temen2 yang sekarang sudah tersebar di seluruh negri antah berantah ini…..membuat gw me-memorize wajah demi wajah……(kapan jumpa lagi nehh prennn)…

Hehehehehe..nyengir sendiri saat menemukan foto- foto gw berkebaya di atas pucuk gunung….Dulu gw dan sseorang sohib cewe gw yg perkasa…..selalu punya ritual…berpoto pake kain/sarung dan kebaya apabila sudah berhasil muncak di sebuah gunung…jadi bayangin aja…carrier yg dah berat kayak gitu….krn dah dipenuhi tumpukan perbekalan, dan benda2 survival lainnya…ditambahin kain dan kebaya lagi..kekekeke…..

Sebetulnya…kebaya ini jadi symbol buat kami……pemicu semangat untuk harus selalu berhasil muncak…dan HARUS SELALU BERHASIL SAMPAI KE PUNCAK….
(****masalahnya dah berat2 bawa..kalo sampe ga sampe puncak dan jadi poto2…namanya begoo..kekekek)
Dan terbukti…selama kluyuran naik gunung….gw hanya 2 kali ga berhasil naik ampe puncak.

Yang pertama karena emang niatnya nge camp aja…..refreshing doang menikmati waktu..yang kedua karena salah ngucap……..Kenapa salah ngucap?
Yahhh….ga bisa dipungkiri..selain manusia ada mahluk lain yang juga diciptakan tuhan untuk menghuni bumi ini….dan juga ngetem di tempat- tempat tertentu….dan gw percaya itu…

So..sebagai ‘tamu” kita harus sopan ma ‘tuan rumah”……Nah…ceritanya..waktu itu kami bertiga…(yang dah bolak balik naik Gunung Sindoro…), entah kenapa kelepasan ngomong…….ngucapin kalimat yang intinya nyepele- in medan yang emang terbilang ga sulit (ga nge- track) tersebut…
Walhasil…….ga bisa muncak…..lah malah nyasarr…….kok bisa?huehheheeheh…padahal semua dah pernah ke Gunung tersebut….dan malah biasa jadi leader pendakian…..
Jawabannya mungkin karena sebuah Kesombongan……
Menjadi tamu yang tidak sopan…..
Dan emang kita harus berhati- ati dengan kata-kata dan sifat yg jumawa…..

Hehheheheheh….senyum senyum sendiri gw….pa lagi nemu poto saat wisuda/ pelepasan saat lulusan SMU…..ada poto gw yang di shoot dari sebelah kanan…dan …hehehe..tampak tindikan di hidung kanan gw….huehhehehehe…..(I always breaking the rule……maseh inget kisah….bagaimana gw selalu pake tensoplast buat nutupin tindikan , supaya ga tercekal guru agama or PPKN…hehehehehehe…banyak yg ga percaya gw bener2 bersekolah di SMU tersebut…yang isinya mahluk- mahluk penuh disiplin tersebut………gubrag…)

Well..well……..life goes on…and all the story was left behind……menjadi setumpuk kenangan…………………..moment yang tak terbeli…(and thanks God…gw ga pernah menyesali apapun yg terjadi dalam idup gw)

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR….wekekekekekekke……(walo gw percaya…kadang juga perlu mundur untuk ancang-2 ke lompatan yang lebih jauhhh..)

Tidak ada komentar: