Kamis, 26 Juli 2007

This is about.............

This is about …. (the day in my )… life……………


Yeah….hari yang baik baik saja………………di awali dengan sebuah deringan handphone…..di subuh hari……….seorang kawan (***yg baik…thanks bro….), mengingatkan gw buat sholat subuh…..
Resolusi sederhana gw bulan ini,…buat bisa sholat subuh..(sebelum matahari terbit)….weekekeeke….


Hari yang ……..yeah…..maseh bisa kutolerir lah…walopun air ternyata mati saat gw nyalakan keran…waktu mo mandi…….
Maseh bisa tersenyum…………..biarpun hari ini gw ga mandi sama sekali selain..cuci muka dan gosok gigi dengan air yang tersisa……..(***alah..taruhan…orang kantor juga ga ada yg tau gw ga mandi…………………gubrakkkkkkkkkkkkk)

Maseh bisa mringiss..walo si driver kantor jemput gw 10 menit lebih cepet dari biasanya………..(**anjrittt!!)

Nyengir juga maseh bisa…..waktu masuk ruangan dan ..jadi bingung ini…AC ato heater?kok panas betul ruangan gw…………hayaah……..


Ketawa juga masih sanggup kok…….waktu ada telp dari komunitas (para pendidik bangsa) yg sudah bikin gw sebel….dan gondok dari minggu lalu…dan ternyata..isi percakapan berikutnyaa….semakin bikin gw gondokkkkkkkkkk!!!please dehhh….


Masih sanggup bilang..”ga papa”…. dan tertawa (miris)…………….waktu ada telp dari seseorang yg berutang dan menyatakan hanya sanggup transfer seperempat dari total pinjamannya dari 5 bulan yang lalu…..hayyaaaaaaah…………….



Sabar….sabarrrrr….sabaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr (*****ngelus ngelus dada..)
Hari ini masih belum lagi berakhir……………………………..

VOCABULARY FOR TODAY : PATIENT

Tidak ada komentar: