Kamis, 26 Juli 2007

Sial bikin cape?Cape bikin sial?

Sial bikin cape?or cape bikin sial?


Hayahh…..pagi pagi buta………udah apes…….gara- gara kucing gw yang bandel terjebak di rumah tetangga sebelah…………..mau gw ambil pake manjat2 tembok tapi temboknya lumayan tinggi …lagian ntar disangka maling……..akhirnya…sebelah pusing denger kucing gw meong2 ga karuan…akhirnya minta tetangga itu, buat ambillin kucing gw………..sadisnya cara ngeluarin kucing gw dari tempat dia adalah dengan melempar si kucing melalui tembok antar rumah…………dan….si kucing dengan manisnya mendarat di punggung gw dengan ‘berpegangan’ pada muka gw……..siall…siallll!!!!
Walhasil……….muka gw gores2 kena kuku si kucing dan punggung gw baret2……..pagi yang sial……………………….

Sial part 2 masih berlanjut……..abis mandi mo pake contact lense……eh ternyta contact lense ilang sebelah..ternyataaaaa……………jatuh di meja..hiyahhhhhhhhhhhh…padahal baru gw beli seminggu lalu…..sial….ga tau masih bisa dipake ga tuhhh si contact lense dalam kondisi setengah mengeras…walahhhhh………………..


Cape dehhhhhhhhhhhhhhh………………..kecapean baru balik dari tanjung Balai….jadi ga konsen ngapa2in……ato kena ‘tempel’ sesuatu dari kuburan kale yah…( berhubung gw ke sono dalam rangka pemakaman……….syereeeeeeeeeeem……………..(**kumat ngomong yang mistis2….)

Cape jadi bikin sial…………………or karena sial jadi bikin cape???

Semoga hari ini berubah menjadi my lucky day………………………….(***aliran positive thinking……………..*****)

Tidak ada komentar: