Kamis, 26 Juli 2007

Serasa anak pantai (sekilak beach-batam island)

Serasa ……Anak Pantai……………………..( Sekilak Beach- Batam Island)


Berhubung di Batam sangat sangat minus hiburan (**hikssssss), yg bisa dilakukan di weekend bila ga ngabur ke luar pulau, hanyalah ngelayap di Mall, main timezone, menjelajahi tempat makan yg unik alias wisata kuliner, atauuuuuuuuu……..yak tull….ke pantai….

Pantai yang cukup rame dikunjungin, dan rame kalo hari minggu, antara lainnya Sekilak Beach………>>>>> nah….kalo mo liat para pribumi batam..yah ke tempat ini…..etnis lain sangat jarang di temui.,hueheuheuehee……….

Cukup lucu juga ,,ngelihat pemandangan di pantai…soalnya rata2 pada bawa rantang sendiri sendiri…………….kalo perlu bawa bantal kali yah….aktivitas masak memasak…atau bakar membakar juga ditemuin di tempat ini…huahauua..

Pantasan ga ada warung selain warung minuman dan bakso…pada ga laku kali..kesaing sama koki koki dadak- an yg sibuk mbakar2 di situ…

Sayang nih pantai ga begitu kerawat…no maintance……..ala kadarnya aja..

Yg menarik hanyalah sebuah tempat yang nyewain cano alias perahu..so bisa muter-muter…ngilangin stress dengan acara dayung mendayung………..di sebuah danau buatan ga jauh dari pantai……

Yang jelas, cano ini kadang bikin emosi juga…kalo ga bisa ngendalain dayung..cano ..ga maju2 tuh..malah muter2 ..huahauhauauha…..

Yang nyebelin lage….karena perlu pake pelambung pengaman…yang model jaket gitu…berhunung biasanya rame yg main…bisa dipastikan loe bakal dapet yg udah blepek2 basah bau air dan daki orang..yakss..gubragsssssss..


Well well…….kalo ke pantai di Batam..jangan lupa bawa payung ato pake sunblock yg tebal….kalo ga dijamin bakal sakit kepala or minimal gosong belang belang..karena sengatan matahari yg aujubilehhh panassssssss bangetssssssssss…….

1 komentar:

Kedainet mengatakan...

Salam kenal....berbagi pemandangan pelangi di pagi hari diatas Barelang Batam link http://batamislandview.blogspot.com