Kamis, 26 Juli 2007

Sweet expectation

Sweet Expectation



Hm.. expectation…(HARAPAN..ga usah pakai kata indah aja..bisanya dah bikin orang serasa ga mijak bumi..pa lagi diembeli kata indah.. busyetttt)…
Aslinya gw orang yang selalu punya prinsip bahwa dalam segala hal jangan terlalu banyak berharap…(why? Karena kalo udah punya harapan..ternyata ga keturutan..yang ada juga rasanya kecewa, sedih, mangkel, bete..semua campur aduk..)
So…itu kan meracuni…memberi “makan” jiwa kita dengan yang tidak baik…
Selama ini..prinsip gw mah… “SELALU BERSIAP UNTUK KEMUNGKINAN TERBURUK”…..jadi siap mental kalo yg di planing ternyata mleset..lah wong dah siap2 kok..heheh.. but kalo ternyata yang didapat lebih baik..itu namanya BONUS…


Simple kan…(**menurut gw sehh)
Kadang juga gw agak sadar.. merasa memaksakan segala sesuatu terlihat simple…hehehehhe..

Hm…balik ke Sweet Expectation…
Semalam gw baru melalap abis buku (yg gw beli hari Sabtu kemaren…..waktu jalan2 ke Mega Mall…)..judulnya yahh itu..SWEET EXPECTATION..kisah nyata seorang wanita keturunan Afrika-Amerika yang mencoba jadi wirausahawan, bikin company sendiri..yang memproduksi Sirup.
Ini mah bukan sirup yang biasa kita minum.. tapi sirup yang dipaakai buat makan kue dadar…(***hm..loe gat au kue dadar..sama..gw jg belum pernah makan kue dadar…) Resepnya dia (Michele Hoskins) dapat dari buyutnya yg dulunya seorang budak…

Yang bikin gw terinspirasi bukan masalah sirupnya..hehehehehehe… (walo gw doyan ama yg manis- manis… palagi…cowo manis hahah)..but perjuangan si Michele Hoskins.. merangkak dari bawah.. dengan knowledge yg terbilang NOL BESAR…, ditengah persolan keluarga yg dihadapinya, tumor yang diidapnya…juga tentangan ibu dan sodara2 nya.. yang ga pengen resep warisan ini dikomersilkan…

Hm…..Dan finally dia berhasil melewati itu semua…karena APA?
Jawabannya yahh itu… dia punya sebuah PENGGHARAPAN yang indah… dan DIYAKINI-nya..

Kekuatan harapan?

Hm..membuat gw berpikir lagi…….
But aliran gw maseh tetep…………..

SELALU BERSIAP UNTUK KEMUNGKINAN TERBURUK

Tidak ada komentar: